|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 06/12/2022 09:43:58 • 241 Views
PENGARUH BRAND IMAGE COMPASS TERHADAP MINAT BELI PRODUK DI SMAN 17 KABUPATEN TANGERANGCreated by :
APDAR RASYID WIMASARITWA ( 20180502049 )
Subject: | BRAND IMAGE COMPASS MINAT BELI | Alt. Subject : | BRAND IMAGE COMPASS INTEREST IN BUYING | Keyword: | Brand Image Minat Beli Compass |
Description:
Compass merupakan merek sepatu yang berdiri sejak 1998. Brand Compass memiliki tagline �Bangga Buatan Indonesia� dan selalu mencitrakan produk mereka adalah sepatu rakyat dengan sebutan lokalpride. Compass memiliki brand image yang baik dan terkenal sulit didapatkan karena hanya mengeluarkan jumlah produk yang terbatas. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh brand image terhadap minat beli produk Compass di SMA Negeri 17 Kabupaten Tangerang, dengan jumlah populasi sebanyak 1318 pelajar, adapun sempel yang didapatkan dengan rumus Slovin yaitu sebanyak 93 responden. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sempel yaitu probability sampling. Teori yang digunakan pada penelitian ini yaitu Theory of Reasoned Action untuk mengkaji tentang perilaku konsumen. Penelitian kali ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan paradigma positivis dengan metode survei yang menggunakan sekala Likert yang diharapkan dapat mengetahui korelasi antar variabel. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel X (Brand Image) mendapatkan hasil 81% yang dikatagorikan baik, adapun variabel Y (Minat Beli) mendapatkan hasil 79% yang dikatagorikan baik dari jumlah keseluruhan 93 responden. Hubungan kedua variabel dilihat dari hasil yang didapatkan menunjukkan hasil positif dan kuat yang artinya terdapat pengaruh antara brand image terhadap minat beli produk di SMA Negeri 17 Kabupaten Tangerang.
Contributor | : |
- Ballian Siregar, S,Sos M.Si
| Date Create | : | 06/12/2022 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20180502049 | Collection ID | : | 20180502049 |
Source : Undergraduate Theses of Communication
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-brand-image-compass-terhadap-minat-beli-produk-di-sman-17-kabupaten-tangerang-26891.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-26891-COVER.Image.Marked.pdf - 211 KB
- UEU-Undergraduate-26891-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 243 KB
- UEU-Undergraduate-26891-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 204 KB
- UEU-Undergraduate-26891-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 273 KB
- UEU-Undergraduate-26891-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 255 KB
- UEU-Undergraduate-26891-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 196 KB
- UEU-Undergraduate-26891-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 471 KB
- UEU-Undergraduate-26891-BAB1.Image.Marked.pdf - 391 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-26891-BAB2.Image.Marked.pdf - 317 KB 2. UEU-Undergraduate-26891-BAB3.Image.Marked.pdf - 342 KB 3. UEU-Undergraduate-26891-BAB4.Image.Marked.pdf - 564 KB 4. UEU-Undergraduate-26891-BAB5.Image.Marked.pdf - 270 KB 5. UEU-Undergraduate-26891-BAB6.Image.Marked.pdf - 252 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 2
Total Visitor : 1970153
Hits Today : 44023
Total Hits : 159467431
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|